Alasan Absurd Gue Nggak Ngepost

Ketika banyak yang ingin diceritakan tiba-tiba hilang ketika sudah dihadapkan dengan halaman kosong dari blog gue. Ingin rasanya menuangkan semua yang ada didalam otak ini dalam sebuah cerita yang bisa membuat diri gue paling nggak bisa di baca lagi kalau gue lupa. Udah lama hampir beberapa minggu gue ga menyentuh ini blog, dan ga pernah nambah postingannya. Yang ada cuma sampe sebatas draft aja.
Terkadang gue yang bikin kotak-kotak didalam pikiran gue sampai-sampai tulisan yang gue bikin ga berani gue posting. Gue mikir kalo-kalo tulisan gue menyinggung seseorang atau hanya sekedar sampah yang menuh-menuhin kapasitas internet. Malah gue juga kadang taku kalo apa yang gue yulis itu ga sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya pas kalo gue lagi nulis keadaan sekitar.
Padahal kalo dipikir-pikir lagi emang seberapa banyak sih yang baca tulisan gue? Paling-paling baru follower gue ditwitter yang mau tau gue kayang gimana. Atau yang ngefans sm gue (hahahahahah ngarep). Dan itupun orangnya die lagi… Die lagi..
So gue sepertinya berlebihan kalo mengotak-kotakan pikiran gue yang bikin gue ga maju-maju, stuck di tempat. Cuma bisa takut kalo-kalo… Dan itu ga bagus buat kesehatan otak gue.

image

Kalau disuruh berandai-andai sesuatu yang ga ada gue bakalan milih ada doraemon. Mungkin kalo ada doraemon sekarang dan gue berkesempatan jadi nobita sehari gue bakal minta 3 permintaan. (doraemon: “wani piro?”).
Permintaan pertama gue minta alat untuk merekam cerita-cerita yang ada diotak gue. Dengan begitu gue ga perlu lagi lupa kalo pas mau nulis. Yaa paling nggak gue tinggal edit sedikit. Tapi yang gue takutin gue pasti jadi makin betah di kamar mandi, kenapa? Karena ide dan cerita itu sering muncul klo gue ladi di tempat lembab itu. Ga ada itu alat aja gue hobi berlama-lama disana apalagi ada ntu alat. Pastinya gue bakalan telat ngantor tiap hari.
Permintaan kedua gue mau minta pintu kemana saja. Untuk mendukung permintaan pertama dan supaya gue ga ngerugiin pihak ketiga (dibaca: kantor) akibat permintaan pertama gue minta pintu kemana saja. Dengan pintu itu gue ga perlu takut telat kekantor dan kena denda akibat telat. Tulisan lancar hatipun senang (karena ga telat).
Dan permintaan gue ke doraemon yang terakhir dan yang paling penting itu, gue mau punya kantong ajaib juga kaya dia. Kantong yang selalu update dengan sendirinya kalo ada alat-alat baru dan ga perlu di update kaya aplikasi yang ada diandroid dan hp semacamnya. Dan jangan lupa hue juga minta toolsbook cara ngegunain itu kantong.
Setelah gue punya kantong itu pasti gue bisa mandiri, gak kaya nobita yang ga pinter-pinter (loh kok jd ngomongin nobita? Maaf ya nobita). Dan kalo dipikir-pikir lagi gue sebenarnya cuma butuh satu permintaan, ga perlu sampe tiga kebanyakan. He he he
Sebenarnya gampangkan, ga ribet tapi, masalah utamanya itu Doraemonnya ga ada, itu cuma khayalan aja. So gue mesti rajin nulis biar banyak postingan-postingan baru di blog gue ini. Biar ada warnanya, biar bisa memilih mau baca postingan yang mana. Dan satu lagi mudah-mudahan bukan sampah yang ada diblog gue. Kalaupun sampah mudah-mudahan bisa didaur ulang jadi pada akhirnya bisa bermanfaat buat yang baca. Amin

This entry was posted in My Write, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

