Ini Kagum Bukan Cinta

image

Gue senang melihatnya, memperhatikan gerak geriknya suka mendengarkan ceritanya dan ga cuma satu orang tapi banyak. Pernahkah lo ngerasa woww terhadap seseorang yang mengagumkan buat lo. Baik itu pintar, ganteng, ga sombong atau apalah yang masuk kriteria sebagai orang yang pantas lo kagumi.Baik itu seorang perempuan ataupun laki-laki. Yup gue rasa semua orang pernah merasakannya tapi setiap orang pasti beda-beda menanggapi rasa kagumnya.

Setelah lama gue memperhatikan diri gue sendiri, perasaan yang dulu gue anggap suka (dibaca:cinta) itu sebenarnya hanya kagum, yup kagum. Kenapa bisa seperti itu? Terbatasnya teman yang gue punya, karena sikap gue yang introvert itu menjadikan sedikit orang yang bisa gue temuin. Itu juga yang menyebabkan sedikit juga pengalaman gue pada saat bertemu orang sekaligus pengalaman yang dimilikinya.

Mengagumi seseorang buat gue terkadang bikin senyum-senyum sendiri. Look stupid,, terkadang berlebihan. Yang ada diotak gue adalah ‘kok bisa ya’, ‘gue juga mau seperti itu’, ‘wahhh kereen’, ‘ajarin dong’, dan banyak lagi kalimat-kalimat yang muter-muter diotak gue klo sedang didekat mereka.

Yang membuat gue kagum terhadap seseorang biasanya orang yang smart, ga sombong walaupun orang tersebit tajir, orang yang suka travelling dan sesorang yang punya keahlian tertentu. Kenapa karena masing-masing dari sifat atau hobi tersebut memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda dan gue bisa mengambil sesuatu positif dari mereka.

Dan inilah gue yang mudah suka terhadap orang lain bukan gue “suka” untuk menjadi spesial disamping mereka.

This entry was posted in My Write, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

