Main

Berada di sebuah salah satu mall di Kota Tangerang. Sebuah mall yang gue perhatikan ga pernah kosong. Menunggu di sebuah lorong panjang, duduk di bangku putih panjang sambil minum minuman dingin. Lalu lalang orang silih berganti lewat di depan gue. Menunggu teman2 yang sedang shalat juhur, sayang gue lagi libur.

Tujuan kali ini berkunjung ke mall ini adalah main. Sehabis menghadiri resepsi pernikahan salah seorang teman kami. Dan sekedar main dan cuci mata.
Tapi sepertinya memang harus benar2 cuci mata karena gajian bulan ini ga bisa diambil. Nominal itu cuma bisa dilihat tercetak di buku tabungan. Huhh sedih, punya uang tapi tak berwujud. Kalo main seperti ini ibarat makan tapi tanpa nasi.

Suara gemuruh hujan dan petir terdengar dari dalam mall, listrik mati tiba2. Ketika menuruni eskalator yang baru saja hidup, ternyata belum terkendali, mesinnya bergerak cepat tidak biasa. Kamipun seperti menaiki roller coaster yg turun tanpa sit belt (karena berdiri). Setelah muter2 dari berniat ingin nonton, karauke sampe belanja kami tidak mendapatkan apapun. Akhirnya kami memutuskan untuk makan, resto yang kami pilih adalah salah satu restoran pizza. Kami berbincang-bincang tentang bagaimana kelakuan para pria dikantor. Dari atasan hingga bawahan semua lengkap diceritakan, gue hanya diam mengiyakan jika itu sesuai menurut pikir gue. Mood gue lagi ga bagus, dan selalu muncul tiba2 akhir-akhir ini.
Setelah makanan habis disantap akhirnya saatnya untuk pulang. Dan ternyata diluar masih gerimis dan awan pun masih terlihat gelap.

Dan gue pun diakhiri dengan menunggu teman-teman gue shalat asar. Duduk di kursi panjang di tempat yang berbeda.
Kami memutuskan untuk menerjang hujan.

Dan hati gue masih ga enak. Entah apa yang dipikirkan. Malas bicara, ada sesuatu yang mengganjal….

Let’s go go home šŸ™‚

Posted with WordPress for BlackBerry.

This entry was posted in My Write, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

