Ini Rasanya?

Dua hari lagi..!!

27 Milyar lagi target yang harus dicapai. Rasanya mustahil, hanya jika ada keajaiban dari Allah target tahun ini bisa tercapai. Rasa sesak menyelimuti hati ini saat mendengar bahwa klien_klien yang telah menjadi pipeline kami tahun ini tidak bisa menempatkan dananya di bank tempat saya bekerja. Bodohnya saya hanya bisa mengamati itu, saya tidak ikut didalamnya. Ingin rasanya saya ikut beerkontribusi didalamnya. Saya pernah mengajukan salah satu pipeline tapi gagal karena rate deposito kami tidak sesuai keinginan mereka. Setelah saya bernegosiasipun tetap saja ditolak. Sedih dan agak kecewa karena itu merupakan nasabah terbesar dan pertama untuk saya setelah saya menepati posisi yang sekarang.

Begini ya rasanya kecewa dan takut tidak tercapai? Rasa tidak enak timbul lagi dihati ini. Komitmen yang telah saya buat ternbyata belum mampu saya buktikan dalam waktu dekat ini. Malu juga mengahmpiri saya. Rasa kekanak-kanakan ku sesaat juga muncul aku takut dimarahi.. Aku takut takut takut karena belum bekerja maksimal..

Ingin teriak rasanya, saat ini juga.. Takut mengecewakan orang yang telah membantuku dan mempercayai diri ini.

Mendapatkan nasabah dalam waktu dua hari itu tidak mudah. Hanya orang yang sudah percaya yang mau menempatkan dananya dibank.

Saya hanya berdoa semoga ada mukzizat yg datang besok. Amin

Posted with WordPress for BlackBerry.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

