Sisi Lain Macet

Melewati jalan kota jakarta yang setiap saat macet. Tapi gue lebih memilih melewati macet dari pada ikut nebeng bos gue. Sedikit nyesel tapi ga bisa di ulang. That is my choice. Dinikmati aja, bayangkan aja kalo suatu saat jakarta ga macet lagi pasti kangen deh. Bayangin kalo jakarta ga macet itu semuanya pasti jadi lebih singkat. Pasti gue ga bisa tidur di bus, kalo tidur di bus itu buat guepunya kenikmatan sendiri. Walaupun ga seenak seperti tidur di kamar *pastinya jauh beda* tapi seenggaknya bisa mengganti tidur gue beberapa menit. Kalo jalanan ga macet pasti gue ga bisa berhayal. Tempat berhayal yang paling asyik itu di kamar mandi dan dibus dalam keadaan macet dan gue duduk disamping jendela. Sedikit terinspirasi dari novel-novel yang sering gue baca dulu dan gue pun menikmati.
Nah yang asiyk lagi kalo kebetulan naik bus yang duduk atau diri disebelah kita cakep pasti maunya lama-lama, dan kalo jalan udah ga macet ga bisa maksimal deh.
Buat yang pacaran pun gue yakin maunya macet-macetan biar pacarannya bisa tambah lama.

Jadi menurut gue ga selamanya macet itu bikin bete, tapi coba dinikmatin pasti asyik dan menyenangkan. Kalo udah tau macet tiap hari masa iya kita harus bete tiap hari, capek dong.
Boleh sih bete sekali-sekali kalo seneng terus ya ga wajar :p

*postingan ini ditulis pas gue kena macet*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s