Tell Me Apa Itu Marketing??

Aaarrgghhh!! Hari ini Ingin teriak rasanya ketika gue ditanyakan pipeline. Gue belum punya banyak link, gw masih harus menabur benih dan itu sedang gw lakukan. Lambat! Ya memang gue akuin gue lambat. Gue masih belajar, belajar sendiri. Gue sangat memaklumi klo yang lainnya pun sedang pusing.
Mungkin beginilah suasana kantor perbankan pada saat akhir tahun. Karena ini tempat pertama kalinya gw bekerja setelah kuliah gue selesai. Jadi pertama kalinya juga gue ngrasain suasana orang-orang yang pusing dengan yang namanya target. Klo target terpenuhi maka bonuslah imbalannya. Jadi target itu hidup mati kelangsungan cabang kami dan bank pada umumnya.
Sebenarnya gw udah 7 bulan di bank syariah ini, tapi baru 15 hari gue dijabatan ini. Sama sih sama 7 bulan sebelumnya yang membedakan adalah tanggungjawab dan target yang harus dicapai terasa berat banget. Belum lama gue bilang ke salah satu temen
‘kita ga boleh ngeluh, karena ini emang udah kerjaan kita dan emang target yang di kejar’
Tapi apa belum ada seminggu gue ngomong gitu dan gue sudah mulai merasa kemana tujuan gue. Besok ngapain lagi? Kenapa ga ada yang bisa ditemuin? Kenapa mendadak gue ngerasa stuck.
Ga bisa tidur!!
Besok kemana??
Gimana target? Sudah berapa banyak??
Tanggung jawab!!
Gue takut!!
Meeting!!

Semua begitu menyeramkan!!
Tolong saya!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

