Untuk Mr. Haris Ibrahim (ex Kepala Cabang Cengkareng)

Ketika saya harus menulis kesan-kesan saya terhadap Bapak, saya sempat bingung karena banyak sekali kesan yang baik yg Bapak tinggalkan di cengkareng. Terkadang saya berpikir apa saya bisa menduduki jabatan kepala cabang ata setaranya nanti diumur saya seperti Bapak saat ini. Kalau saya seperti ini saja saya rasa tidak mungkin. Karena saya yakin waktu umur Pak Haris seumur saya sekarang Bapak sedang berjuang dalam program MDP. Tapi saya selalu berharap saya juga bisa seperti bapak atau mungkin lebih tapi dengan cara yang berbeda. Kalau Pak haris berawal dari MDP kalau saya berawal dari ERP.

Cerita bapak ketika knowledge coffee tentang bagaimana proses bapak hingga menjadi seperti sekarang membuat saya terperanga. Ternyata bapak dulu bukan siapa-siapa hanya anak kampung. Tapi menurut saya Bapak adalah anak kampung yang beruntung. Beruntung karena dapat merubah kehidupan bapak menjadi jauh lebih baik. Dapat merubah persepsi orang bahwa tidak semua orang kampung itu bodoh dan terbelakang.
Membuktikan bahwa memang benar bahwa usaha yang sungguh-sungguh dan diiringi doa akan menghasilkan hasil yang diinginkan atau bisa lebih.

Selama kurang lebih lima bulan saya melihat Pak Haris memimpin cabang cengkareng saya melihat ketegasan Bapak dalam menangani masalah. Bapak tidak memandang siapa, atau apa jabatannya. Ketika karyawan tersebut salah ya di tegur, dan memberi solusi ketika si karyawan membutuhkan solusi.

Terimakasih ya Pak Haris, pengalaman bapak menginspirasi saya untuk selalu belajar menjadi lebih baik. Sukses selalu untuk Bapak.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

